Rahasia Cantik Wanita Turki

onoynet 01.22.00
Setiap negara pasti memiliki rahasia kecantikan untuk wanitanya terlebih dengan negara Turki. Paras elok dan rupawan, perpaduan antara ras asia dan eropa seakan menjadi daya tarik sendiri. Seperti nenek moyang mereka yang berasal dari mongolia dan arab, menciptakan kecantikan yang sempurna. Berikut beberapa Tips dari kecantikan wanita Turki


1. Bagi yang ingin bulu mata gelap yang indah panjang.coba gunakan minyak almond pada bulu mata Anda di malam hari. Masukan satu atau dua tetes pada ujung jari yang bersih Anda, untuk menggosok ke bulu mata Anda, mulai dari pangkal bulu mata ke ujung. sekalian bisa dipijat dengan lembut ke dasar bulu mata Anda.agar zat yang kerkandung dapat meresap.


2. Jus semangka dioleskan ke wajah Anda dengan bola kapas dan dibiarkan selama 15 menit atau lebih besar untuk menghidupkan kembali lelah mencari kulit.


3. Gunakan air dari rendaman bunga mawar, percikan  langsung ke wajah Anda,  bekerja sebagai tonik yang baik dan banyak gadis-gadis Turki menggunakannya sebelum pelembab dan merias wajah.


4. Lemon dipotong setengah dan gosok seluruh tubuh Anda saat Anda berada di bak mandi atau shower. akan membuat kulit Anda mengkilap bersih ditambah menggosok ke wajah Anda. berhati-hati untuk tidak mendapatkan di mata Anda.ini lebih baik dari  krim vitamin C mahal di setiap toko make up



6. Minyak zaitun. Gosokkan ke seluruh wajah dan tubuh sebagai pelembab yang aman. Sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan berminyak, gunakandi zona-zona berminyak. Untuk rambut Anda juga minyak zaitun dapat membuat Anda bersinar rambut. Tuangkan minyak selama rambut Anda dan pijat ke kulit kepala dan rambut Anda seluruhnya, bungkus dalam bungkus plastik atau handuk selama beberapa jam atau semalam. Bilas dalam air panas pagi hari berikutnya.



Untuk kecantikan untuk kaki Anda.  pasta yang terbuat dari henna dan usapkan  di telapak kaki Anda akan melindungi dan juga  menyembuhkan retak. bahwa  terutama ketika cuaca panas


9. Gula, digunakan untuk hair removal. gunakan gula untuk pencukuran bulu bukan lilin. 2 cangkir gula, 1/4 cangkir jus lemon dan 1/4 cangkir air dicampur bersama-sama, dibawa ke mendidih kemudian didihkan selama 25 menit sampai itu adalah warna kuning gelap bagus. lakukan agar tidak menimbulkan iritasi kulit karena kebanyakan lilin.


10. Yogurt tips kecantikan Turki akan lengkap tanpa yoghurt. Digunakan sebagai masker untuk wajah Anda akan mencerahkan  kulit Anda ditambah membantu menyingkirkan noda.  dapat digunakan untuk tangan dan kuku juga ketika dicampur dengan sedikit air jeruk lemon untuk membuat mereka terlihat lebih muda.




Bahan bahan alami yang sejak dulu telah terbukti menjadi rahasia cantik wanita turki tentu lebih baik dari make up atau obatan kimia yang ada di pasaran sekarang, semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
25 September 2015 pukul 07.05 delete

Cream Penghilang tattoo Sulam alis Permanent.
Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

Cream Penghapus Sulam ALis bibir /tato Permanent.
Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis / bibir ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
HUB AMBAR WIJAYA,081382474900 /081362033338
PIN BBM,2A71C0DD,5179BFFB

Reply
avatar