Tips Tombol cepat di komputer anda

onoynet 22.46.00
Mengetik di komputer keyboardpenting adalah cara pintas keyboard? Tidak bisa Anda hanya menggunakan mouse untuk semuanya? untuk menghemat waktu. Dan karena kebanyakan orang tampaknya sama sekali tidak menyadari sebagian besar terbaik pintas menghemat waktu pada PC, saya sudah mengumpulkan yang terbaik untuk Anda
Ctrl + F untuk Cari

Mari kita mulai dengan salah satu cara pintas keyboard yang paling berguna dari semua: Ctrl + F. Beberapa dari Anda di luar sana sekarang bergulir mata Anda, tetapi Anda tidak harus - karyawan Google memiliki data yang menunjukkan 90 persen orang tidak pernah menggunakan keyboard shortcut Ctrl + F.

Tekan Ctrl + F di hampir aplikasi apapun - browser Web Anda, misalnya - dan Anda dapat mulai mengetik untuk menemukan teks pada halaman atau dokumen. Ya, sebagian besar orang tampaknya hanya skim halaman web untuk menemukan apa yang mereka cari seperti mereka akan pada dokumen kertas, daripada menggunakan pencarian jauh lebih efisien.

Ctrl-F adalah untuk lebih dari sekedar browser, meskipun. Aku bahkan melihat itu bekerja pada aplikasi yang tidak mengekspos "Cari" pilihan dalam menu mereka - seperti shortcut keyboard rahasia yang dapat membuat Anda langsung ke fungsi pencarian aplikasi, apakah itu tampaknya memiliki satu. (Pengguna Mac gunakan tombol Command bukannya tombol Ctrl.)

Ctrl-F find dialog di Google Chrome

Dasar Navigasi

Alt + Tab harus keyboard cukup terkenal shortcut sekarang, tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan Ctrl + Tab untuk siklus antara tab yang terbuka di browser Anda? Ctrl + Shift + Tab siklus terbalik. Ini pada dasarnya adalah Alt + Tab untuk Web browser atau aplikasi lain dengan antarmuka berbasis tab.

Berbicara tentang tab browser, Anda dapat menekan Ctrl + T untuk membuka cepat yang baru - ini berfokus address bar, sehingga Anda dapat segera mulai mengetik pencarian atau web address. Untuk fokus address bar di tab Anda saat ini, tekan Ctrl + L. Untuk menutup tab saat ini, tekan Ctrl + W. (Pengguna Mac menggunakan Command bukannya Ctrl untuk sebagian besar cara pintas ini, meskipun Ctrl + Tab adalah sama pada Mac.)

Copy, Cut, dan Paste Teks

Jangan lupa bahwa Ctrl + C untuk menyalin, Ctrl + X untuk Cut, dan Ctrl + V untuk Paste jalan pintas penting untuk bekerja dengan teks yang dipilih. Ini jauh lebih cepat untuk memilih beberapa teks dengan mouse Anda, tekan Ctrl + X, klik di suatu tempat di dokumen, kemudian tekan Ctrl + V daripada untuk mengklik Cut dan Paste menu dengan mouse Anda.

Ini juga dianggap shortcut keyboard cukup mendasar, tapi aku pernah melihat orang menggunakan Microsoft Office sepenuhnya dengan mouse, menggunakan keyboard hanya untuk mengetik kata-kata dan meraih mouse setiap kali mereka ingin menyalin atau menempelkan teks. Itu hanya membutuhkan waktu lebih lama.

Banyak cara pintas keyboard yang berguna memudahkan untuk bekerja dengan teks - ". Undo" satu sama lain adalah Ctrl + Z, yang merupakan Ini Membatalkan perubahan terakhir, yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengembalikan perubahan tanpa meraih mouse.

keyboard komputer

Cepat Pindah Antara Kata-kata
Tombol panah memungkinkan Anda untuk memindahkan kursor di sekitar lapangan teks - itu Desktop Computing 101. Tapi apakah Anda tahu bahwa tombol Ctrl dapat mempercepat hal ini secara dramatis? Misalnya, Anda dapat menahan Ctrl dan tekan panah kiri sekali untuk pergi ke awal kata sebelumnya. Tekan beberapa kali untuk cepat bergerak kembali dari kata ke kata, atau tekan tombol maju untuk pergi ke kata berikutnya.

Cara ini memungkinkan Anda untuk memindahkan kursor Anda jauh lebih cepat, sehingga Anda tidak perlu menekan tombol panah, tunggu kursor untuk menggulir melalui semua digit, dan mencoba untuk melepaskannya pada waktu yang tepat. Ctrl bekerja sama dengan Atas dan Bawah tombol panah, cepat memindahkan kursor Anda dari ayat ke ayat.

Pilih Teks

Tahan tombol Shift saat menggunakan tombol panah lain untuk memilih teks. Misalnya, Anda dapat menahan Shift dan tekan panah kiri tiga kali untuk memilih sebelumnya tiga karakter. Atau, Anda dapat menekan Shift + Ctrl + Left untuk cepat memilih kata sebelumnya, menekan panah kiri untuk memilih kata-kata yang lebih. Ini juga bekerja dengan tombol panah atas dan bawah, yang memungkinkan Anda untuk memilih beberapa baris cepat.

Setelah Anda telah teks yang dipilih, Anda dapat menyalin atau memotong dengan cara pintas keyboard di atas. Dengan cara pintas ini, Anda dapat menulis dan mengedit dokumen atau email langsung dari keyboard Anda, menjaga tangan Anda pada keyboard Anda untuk kecepatan mengetik maksimum - tidak perlu memindahkan tangan ke mouse. Dan, sementara kita berada di itu, Ctrl + A akan memilih semua teks dalam dokumen atau teks lapangan saat ini.

Ini bukan daftar lengkap - jauh dari itu. Jika Anda ingin melakukan sesuatu, ada kesempatan baik perangkat lunak yang Anda gunakan termasuk cara pintas keyboard untuk melakukannya. Carilah cara pintas keyboard yang akan menguntungkan Anda yang paling sehingga Anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan sesuatu lebih cepat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »